Web blog yang menyediakan humor dewasa, politik, humor sufi, dan humor umum. Buka 24 jam …

Archive for the ‘Personal’ Category

I need your Help… please …

Aduuuh ...

Sekalian ya….. biar nih blog udah mampang sekitar 2 bulanan tapi gak keisi apa apa ….

Selama ini aku make hosting dari blogger.com yang terkenal user friendly itu . Jadi kaget dech aku pake wordpress….. Wah harus ngapain nih……

Buat temen – temen yang punya tutorialnya ( buku, atau blog kamu sendiri ) tulis pesen aja di blogshotup.blogspot.com ( di tag board apa koment ) makasih dah mau baca . Sekalia tukeran link juga boleh ….

Iklan

Busyettt …

Aku baru nyadar … ternyata ngurus 5 blog itu susah. Nge-jadwal posting yang paling susah … Aaaaaaaa …. belum lagi kalo koneksi internat lelet , apalagi aku masih sekolah niiih …..