Web blog yang menyediakan humor dewasa, politik, humor sufi, dan humor umum. Buka 24 jam …

Archive for the ‘Humor Umum’ Category

Operasi yang pertama kali

Di sebuah rumah terkemuka di kota Lorojiwo, terdapat seorang pasien yang akan dioperasi terbaring dengan muka pucat pasi diranjang operasi akibat penyakit misterius yang dideritanya, dokter bedah muda itu menyapanya dengan ramah ….
(lebih…)

Iklan

Betulin mobil Nyah !

Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering “bercinta” dengan pacarnya yang pembantu, si inem, yang pelayan seksi, di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di samping rumah.

Suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia “kerja bakti”, ada orang yang menendang kakinya sambil berteriak,

(lebih…)

Ayam Jago Homo

Disebuah peternakan ayam, ada 30 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk mmbeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.

Jago tua : Hey kau, jangan serakah ya. Disini kan ada 25 betina. Aku 15 betina , kamu saya kasih 10 deh ….

Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !

(lebih…)

Pendidikan “Khusus Dewasa” Untuk Anak-Anak

Di sore hari yang cerah, ada seorang anak yang sedang bermain dengan bapaknya, namun saat sang anak ngupil, tiba – tiba ia menannyakan sesuatu.

Anak : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget ?
Bapak : Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamu ngupil pake jari kamu, nak.
Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ? (lebih…)

Anunya bapakku …

DI sore hari nan cerah … ada dua anak ingusan bermain di kebun rumahnya. Entong dan Tama sedang asyik bermain gundu, tapi entong tiba – tiba bertanya sesuatu kepada Tama …

Entong : ” Tama … ! ”

Tama : ” guwe kasih tau mau kagak ? gak bakalan nyesel lho ! ”

Entong : ” Kamu tahu gak kalau ……. ”

(lebih…)

Mengapa Zidane menyeruduk Materazzi ?

Anda pasti masih ingat kejadian tandukan Zidane kepada Materazzi bukan ? Berikut kenapa Zidane melakukan tindakan non sportif tersebut ….

Petandingan Final antara Italia versus Prancis di Piala Dunia kemarin memang sangat menegangkan. Namun tahukah kejadian apa yan paling mudah diingat ? Yupz … seperti kutipan teks diatas. Memang Materazzi telah mengolok – olok pemain andalan Prancis tersebut. Berikut kutipan perbincangan keduanya sebelum tandukan maut menjemput Materazzi.

(lebih…)

Kejadian Misterius di RSCM

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU) RSCM, dimana para pasien selalu meninggal di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan selalu pada Jumat pagi tanpa peduli umur, kelamin, kondisi kesehatan mereka ataupun latar belakang kesehatan.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya dengan supranatural. Mengapa selalu pada hari Jumat dan pada tempat tidur yang sama? Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian ini…

Begitu tiba hari Jumatnya, semua orang dirumah sakit tersebut dengan tegang menunggu akankah kejadian buruk itu terulang kembali. Lalu terbaringlah pasien baru rumah sakit itu disana ……
(lebih…)