Web blog yang menyediakan humor dewasa, politik, humor sufi, dan humor umum. Buka 24 jam …

Ayam Jago Homo

Disebuah peternakan ayam, ada 30 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk mmbeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.

Jago tua : Hey kau, jangan serakah ya. Disini kan ada 25 betina. Aku 15 betina , kamu saya kasih 10 deh ….

Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !

Jago tua : Ok ok . . . tapi kita putuskan dengan lomba lari 100 mter. Gimana ?

Jago muda : Boleh ! Siapa takut …

Jago tua : Karena aku udah tua, gimana kalau aku lari 20 mter lebih dulu didepan kamu. Masa gak ngalah sama orang tua …..

Jago muda : Owh . . silahkan silahkan. ( dengan percaya diri … )

Ayam jago tuapun lari dulu didepan jago muda sejauh 20 meter, baru dibelakangnya jago muda melaju dengan cepat. Namun saat akan menyalip si jago tua, tiba – tiba¬† …. DOOORRR! Kepala Jago muda meletus ditembak sipemelik peternakan. Jago muda mati ditempat. Sambil menyeret mayat jago muda, ia menggerutu ………

Pemilik peternakan : Wah . . . sudah genap sepeluh ayam homo yang aku tembak mati bulan ini ….. Sudh gila kali ni ayam, padahal masi muda… bukannya ngejar betina malah ngejar jago … tua lagi …. !

Iklan

Comments on: "Ayam Jago Homo" (1)

  1. Memang bener tuh pepatah, Tua tua keladi, makin tua makin jadi… semakin tua semakin jadi gilanya, ayam ayam……hahahaha

Tinggalkan Balasan ke Today Condition Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: