Humor Blog Indonesia

Pendidikan “Khusus Dewasa” Untuk Anak-Anak

Iklan

Di sore hari yang cerah, ada seorang anak yang sedang bermain dengan bapaknya, namun saat sang anak ngupil, tiba – tiba ia menannyakan sesuatu.

Anak : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget ?
Bapak : Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamu ngupil pake jari kamu, nak.
Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ?
Bapak : Ya, sama seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, terus
orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia ngeselin
khan ?
Anak : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan ?
Bapak : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil ?
Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
Bapak : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ?
Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh … hehe

Iklan