Web blog yang menyediakan humor dewasa, politik, humor sufi, dan humor umum. Buka 24 jam …

Di sore hari yang cerah, ada seorang anak yang sedang bermain dengan bapaknya, namun saat sang anak ngupil, tiba – tiba ia menannyakan sesuatu.

Anak : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget ?
Bapak : Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamu ngupil pake jari kamu, nak.
Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ?
Bapak : Ya, sama seperti kalo kamu dijalan ketemu orang asing, terus
orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia ngeselin
khan ?
Anak : Kenapa cewek nggak bisa/nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan ?
Bapak : Kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen terus ngupil ?
Anak : Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?
Bapak : Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan ?
Anak : Wahhh Bapak pinter banget deh … hehe

Iklan

Comments on: "Pendidikan “Khusus Dewasa” Untuk Anak-Anak" (1)

  1. gua mikir anak umur brp ya nanya bapaknya gitu tentang ML… kalau baru SD wah berabe tuh anak, bisa bisa jadi hugh hefner versi indonesia tuh… good sex education pak hahahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: