Web blog yang menyediakan humor dewasa, politik, humor sufi, dan humor umum. Buka 24 jam …

Di sebuah rumah terkemuka di kota Lorojiwo, terdapat seorang pasien yang akan dioperasi terbaring dengan muka pucat pasi diranjang operasi akibat penyakit misterius yang dideritanya, dokter bedah muda itu menyapanya dengan ramah ….
Read the rest of this entry »

Betulin mobil Nyah !

Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering “bercinta” dengan pacarnya yang pembantu, si inem, yang pelayan seksi, di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di samping rumah.

Suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia “kerja bakti”, ada orang yang menendang kakinya sambil berteriak,

Read the rest of this entry »

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.

Bule: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah mercy S 320.”

Dirjen : “Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau hari begene ngasih-ngasih hadiah.”

Read the rest of this entry »

Ayam Jago Homo

Disebuah peternakan ayam, ada 30 ayam betina dan 1 ayam jago yang sudah tua. Si pemilik peternakan berniat untuk mmbeli 1 ayam jantan muda yang lebih produktif.

Jago tua : Hey kau, jangan serakah ya. Disini kan ada 25 betina. Aku 15 betina , kamu saya kasih 10 deh ….

Jago muda : Ogah ah….. semuanya harus buat aku !

Read the rest of this entry »

Awal tahun baru sudah dibuka oleh sebuah kontes yang lumayan, kontes ini diadakanm oleh Pogung 177 dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 . Ingin berpartisipasi ?

Bagi kawan -  kawan yang ingin belajar SEO, anda bisa oba ikutan kontes ini.  Gratis !  Syaratnyapun hanya anda hanya mempunyai blog  :) .

Read the rest of this entry »

Di sore hari yang cerah, ada seorang anak yang sedang bermain dengan bapaknya, namun saat sang anak ngupil, tiba – tiba ia menannyakan sesuatu.

Anak : Pak, Kenapa sih Making Love itu enak banget ?
Bapak : Wah, itu kayak sensasi seperti waktu kamu ngupil pake jari kamu, nak.
Anak : Trus, kenapa cewek lebih menikmatinya, pak ?
Bapak : Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak khan hidung kamu daripada jari kamu iya nggak ?

Anak : Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ? Read the rest of this entry »

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukota dewasa ini, pemerintah Indonesia telah mengirimkan proposal penawaran kerja kepada sejumlah superhero dari negara paman Sam.

Proposal ini menawarkan suatu bentuk kerjasama dimana para superhero diminta kesediaannya untuk bekerja di Indonesia dalam kerjasama dengan Mabes Polri untuk memerangi kriminalitas yang marak terjadi di kota2 besar Indonesia , khususnya Jakarta .

Tetapi tidak diduga sejumlah besar superhero MENOLAK ajakan kerjasama ini.

Berikut adalah alasan penolakan tersebut …
Read the rest of this entry »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.